Saturday, September 1, 2012

Pertandingan baseball

Hari Senin sore kemaren kita nonton baseball. Awalnya gga yakin bisa pergi atau gga krn Matt besoknya ada ulangan Science dan Jake ada pe-er banyak. Laki gw called, nanya kira2 kita bisa pergi gga, krn dia kudu ngasih kabar ke adik-iparnya. Untung deh Matt bisa ngapalin Science dengan cepat dan Jake selesai buat pe-er at least setengahnya. Ternyata kita dapet tempat duduk di barisan depan banget. Enak sih krn pandangan kita gga terhalang orang, cuman deg2an juga kalau ada bola nyasar. Tiap kali pemain memukul bola, kecepatan pukulan dicantumkan di bilboard besar di pinggir lapangan. Kecepatannya sama ama kecepatan mobil, kalau bibir kita kesambet mungkin gigi bisa rontok. Untuk meramaikan suasana, kadang penonton disorot kamera dan tampil langsung di bilboard. Kalau di bilboardnya ada tulisan kiss, si penonton yg disorot kudu ciuman, macem2 sih perintahnya. Eh pas pertandingan berjalan, tau2 cameraman ke tempat kita. Si Jake disorot lama banget. Neh anak seneng sekali, dia terus silly acting, nyentuhin ujung lidahnya ke hidung. Sebagai imbalan, kita semua dan dua bule yg duduk sebelah kita, dapet kupon dari resto burger dekat stadium. Pertandingannya seru karena awal2nya team kita kalah, tapi berhasil mengejar kekalahan dan akhirnya menang. Pas bubaran, langit udah gelap and gw kebelet banget pengen pipis gara2 minum soda pop segelas guede. Lakinya ipar gw berhasil nangkap bola yg nyasar. Nanti lagi kalau nonton baseball kita bakalan lebih prepared ah, bawa bola baseball and minta tandan tangan para pemain.

4 comments:

  1. hihihi jake lidahnya bisa nyampe ke idung? kocak banget sih...

    hoki ipar lu bisa nangkep bola nyasar ya. trus gak langsung minta tandatangan di bolanya? bisa dijual mahal tuh... hehehe

    ReplyDelete
  2. duh Jake ganteng banget Syl ;p

    oh ternyata yg di film2 ada layar trus nyorot penontonnya itu beneran ya, kirain cuma di film aja hehe

    ReplyDelete
  3. Arman: Iya, dia emang lidahnya panjang. Kalau gw mah gga bisa sebab lidah gua pendek dan idung gw pesek, makin jauh aja deh....lol.

    Debby: Iya, beneran, seru juga lho. Palagi untuk yg narsis, wakakak

    ReplyDelete
  4. Anakmu ganteng ya.... :)
    Seru sekali keliatannya, dapat kupon burger pula hwhwuwhww....

    ReplyDelete