Friday, August 24, 2012

Ada Justin Beiber.......

Sewaktu di Bandung kita sempet tuh ke sembahyangan salahsatu oom gw yg meninggal bbrp waktu yg lalu krn penyakit parah. Matt gga ngikut krn dia batuk2, jadi dia diasuh ama pembantu yg dulu waktu muda pernah ngasuh gw. Kita ketemu ama bbrp saudara dan istrinya saudara gw dan anak2 mereka, sebagian dari mereka belum pernah ketemuan ama gw lho, saking gw jarang banget mudik. Untungnya Jake mau gabung ama anak2 seumuran dia, satu cowo umurnya setahun lebih muda dan lainnya tiga cewe sekitar umur 6-8an. Gw ama koko gw asyik ngobrol ama saudara kita dan bininya. Anak2 pada main disalahsatu kamar, bininya cousin gw sempet ngelongok ke kamar,pengen liat si Jake ngobrol apa gga mengingat doski gga bisa bahasa Indonesia. Berhubung anak2 kecil itu pada sekolah di International schools, mereka bisa bahasa Inggris, bininya cousin gw laporan bhw anak2 udah mulau ngobrol tuh. Pas koko gw ngelongok, koko gw bari senyum2 laporan, 'sekarang anak elo lagi diinterview ama para ibu2', wakakak... ternyata bini2nya cousins gw yg ngerumpi di kamar tsb lagi pada asyik latihan bahasa Inggris ama anak gw. Ini kali pertama gw dan Jake ketemu dan kenalan ama mereka. Later on salahsatu cousin gw cerita, gitu Jake masuk kamar, anak2 cewe pada kegenitan, mereka teriak 'ada Justin Beiber', mendengar itu, Jake langsung teriak sebab dia benci banget ama Justin Beiber.

3 comments:

  1. Wah, gantengan jake dong ya daripada justin bieber :)

    ReplyDelete
  2. Sama donk Jake... aunty juga ga suka Justin Bieber :-D

    ReplyDelete
  3. hehe Jake lbh handsome ha dr justin

    btw niece hubby yg stay di state jg ga suka justin..

    ReplyDelete