Friday, May 11, 2012

Cabangnya Radio Indonesia di Amerika

Kemaren pagi atau dua hari yg lalu ya, gw dapet kabar dari tn mengenai pesawat komersil Rusia yg jatuh di gunung Salak. Kesian sekali ya para awak dan penumpang pesawat naas itu. Semoga arwah mereka diterima disisi Tuhan dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan, amin. Bberapa bulan yg lalu, gw dapet kabar dari tn mengenai penembakan teroris di Bali. Gw coba mengingat2 lagi berita Indo apalagi yg gw dapet dari dia ya? Beneran deh, gw yg orang Indo malah selalu dapet masukan berita ttg Indonesia dari tn, dia udah kayak corongnya radio Indonesia deh. Gga lama lagi mungkin gw bisa ngecheck harga kol gepeng dan cabe keriting dari neh bule. Pas ngobrol2 dia nanya apa laki gw masih pengen cari rumah di luar kota. Terus-terang gw sih gga mau tinggal jauh dari mana2. Memang sih kadang gw pengen gitu punya rumah yg bener2 gres baru, ada kolam renang yg dikelilingi bebatuan alam dan pepohonan, ada outdoor kitchennya, ada home theatre. Ngimpi deh kalau bisa afford rumah segede gitu di daerah kita sekarang. Rumahnya tn rada jauh sih, di suburb tapi dalam komplek perumahan. Tadinya dia malah liat rumah di daerah gw, malahan satu jalan hy beda seblock doang, cuman rumah tsb perlu banyak renovasi. Dan neh orang juga banyak maunya, dia pengen punya home theatre, spa, sauna, dan kolam renang. Yg gw gga suka kalau tinggal di kompleks itu adalah home owner association. Di tempatnya dia, iuran pertahun seratus lima puluh dollars. Bukan masalah iurannya sih, yg gw gga suka itu masalah aturan, spt gga boleh markir mobil dipinggir jalan meskipun didepan rumah kita, gga boleh bangun bangunan di belakang rumah kecuali bangunan tsb nempel ke bangunan utama, dan segala tetekbengek. Gw bilangin dia, gw gga bakalan bisa deh mentolerir aturan kayak gitu, rumah rumah gw, kalau gw pengen cat polka dot, semau gw dong. Denger gitu, dia jawabin, gga mungkin deh orang2 di perumahan gw apalagi, bakalan tolerir polka dot color, LOL.

5 comments:

  1. impian gua juga tugh buat punya rumah yang ada kolam renangnya :D gua pengennya tinggal di kompleks jg, tp suami kayaknya keberatan jg kalau perlu bayar HOA; tapi y bener jg sich males banyak aturannya y, ga kayak kompleks di jkt hehe...

    ReplyDelete
  2. Eh, tapi hebat loh dia bule bisa update berita2 Indo ya? Istrinya orang Indo kali ya? Atau dia ada keluarga yang tinggal di Indo.

    ReplyDelete
  3. Orangepolaroid: Iya, kalau anggota atau pempimpin Assoc nya reseh, bisa2 aturannya banyak banget.. Rumah, rumah kita, tapi diatur ini itu, mana tahan deh....

    ReplyDelete
  4. Fely: neh bule jomblo lagi, gga punya istri. Dulunya mantan gw wakakak.....

    ReplyDelete
  5. Temen lo tgl di kota mana syl? Murah bgt HOA nya, di tempat gue HOA nya mo $400/taon, amit mahalnya. Kalo condo2 gitu lbh gila lg HOA nya skitar $400 an/bulan....gile deh pokoknya.

    ReplyDelete