Sunday, January 15, 2012

Orang Kaya Baru dan Lama

Kalian pasti udah tau kan penyanyi Beyonce punya bayi, dan lakinya dan dia ngeluarin uang extra spy pihak umum tidak diijinkan memasuki bbrp bagian rumahsakit dimana sang penyanyi kondang tsb melahirkan? Berhubung uangnya uang mereka, bukan uang gw, so, gw sih gga masalah. Cuman jadi inget aja ama cerita temen kantor dan laki gw. Teman kantor gw pernah cerita dia dulu suka ketemu ama G Kaiser, tuh jutawan tiap siang jalan2 di sekitar pekantoran kita. Jalan sendiri lho, gga ada pengawal gga ada sapa2. Dia punya bbrp instistusi keuangan bahkan dia minjemin duit untuk salahsatu programnya Obama. Bbrp hari yg lalu, salahsatu budayawan dan juga jutawan yg tinggal di kota kita meninggal dunia. Bbrp th yg lalu laki gw check-up, sepulang dari dokter laki gw cerita ada peristiwa lucu di kantor dokter. Rutinkan kalau kita ke kantor dokter yg pertama kita temuin tuh receptionist. Mereka confirm kalau kita emang punya appointment dan minta kartu asuransi kita. Nah Mr. Walter masuk ke kantor dokter. Sang receptionis muda nanya namanya sapa. Dia beneran clueless deh ama jutawan satu ini, parah banget tuh noni bule. Padahal sang jutawan ini namanya sering muncul diberbagai event sosial bahkan bbrp gedung seperti perpustakaan, gedung kesenian, memakai nama sang jutawan. pertanyaan kedua dari sang receptionis, 'pekerjaan?'Laki gw ampir keselek mendengar si reseptionis nanya kerjaan. Tapi jutawan ini rendah hati banget, dia hy mentioned salahsatu nama perusahaan minyak alam dia dan gga mentioned posisinya. Kayaknya beda ya kalau orang kaya dari jaman dulu ama yg baru2 ini kaya. Pdhal kalau mau si Mr.W bisa tuh beli rumahsakit disini, instead, dia berperilaku seperti orang awam, ikutan antri di ruang tunggu dokter.

9 comments:

  1. wah...so humble banget orang ini ya, Syl...

    ReplyDelete
  2. intinya kalo jadi orkay jangan belagu yah! duh g aja masih suka keki, klo lagi shopping dengan dandan2an gembel atau biasa aja gitu, ga di layanin bo di indo, di mall gede pun begitu! di mall gede g pakai sendal di liatin iya tuh!! masuk toko di sambut aja enggak ^^

    ReplyDelete
  3. emang keliatan bedanya ya yg baru aja kaya dengan yg dari lahir udah kaya...

    hebat banget masih mau ikutan antri :)

    ReplyDelete
  4. iyalah yg OKB sama OKA (org kaya asli) beda donk heheheeee .

    ReplyDelete
  5. duuh kapan yah saya jadi orang kaya ?? *ngarep*

    ReplyDelete
  6. iya dia humble banget ya, kalo beyonce mungkin karna dia takut dipoto2 orang pas dia lagi ngeden melahirkan kan gak lucu hueheheh..

    ReplyDelete
  7. salut sama orang2 kayak gitu :)

    ReplyDelete
  8. OKB ya... hehehe... gua juga ada kenal 1 OKB. pas gua lagi ikut dia naik mobil ke puncak.
    pertamanya sih enak2 aza suasananya. sampai tiba2 di depan dia ada mobil sedan yang jalannya lamaaaaaaa... mungkin takut mentok atau gimana deh.

    eh dia langsung teriak2 dari dalem mobil, "woiii kalau miskin, kalau cuma punya mobil 1 mah... ga usah ke puncak! mobil pendek kok dibawa nanjak!"

    aduhhh gua langsung ilfil xixixi...

    ReplyDelete
  9. Keren yah orang kaya yg model begitu! Gw jadi salut deh :)

    ReplyDelete