Monday, January 2, 2012

Malaman Tahun Baru 2012


Gga berasa udah setahun berlalu, rasanya cepet sekali ya. Seperti thn kemaren, kita sekeluarga diundang salahsatu temen Indo gw utk merayakan pergantian tahun di kediaman dia. Yg diundang yah para mixed couples. Acaranya jam delapan malam. Jam enam gw masih sibuk buat dinner, berhubung anak2 kalau di pesta asyik main dan lupa makan, makanya gw lebih baik make sure kita semua udah pada makan malam. Laki gw yg pengen cepet2 pergi. Bukannya apa2, krn dia mau beli wine dulu, dan dia gga mau kejebak macet di liqour store. Gw masih belum mandi. Akhirnya kita siap berangkat, jam 7.40-an. Bener aja deh parkiran toko miras penuh. Gw udah ngeri mobil kita kesenggol mobil orang. Sapa tau belum New Year tapi udah ada yg mabok, he he. Rumahnya temen gw itu mayan jauh lagi. Sepanjang jalan gw khawatir membayangkan perjalan pulang ke rumah, mudah2an lancar2 saja. Tahun ini polisi mempeketat pengamanan, bahkan polisi ditempatkan di bbrapa bar. AAA menawarkan jasa gratis mengantar pengendara mobil yg mabuk. Ternyata kita tamu ketiga yg tiba di tempat pesta. Gw bawa serabi pandan dan oatmeal cookies. Temen gw ada yg bawa nasi biryani, sedap banget deh. Kita menghabiskan waktu dengan kongkow2, karaoke, nari2. Gila banget deh. Para misoa bule pusing sendiri kali denger lagu2 dalam bahasa yg tidak mereka ngerti, akhirnya mereka pada main poker. Anak2 sih pada main di lantai atas. Enaknya anak2 sini, gempang kenal dan akrab. Seinget gw jamannya gw masih kecil, kalau baru ketemu anak lain rasanya kita cenderung untuk malu2 kucing. Belum lagi sebagian anak suka ada yg nyebelin, yg suka mencibir2, bukannya ramah tapi baru kenal udah nyari musuh aja. Jam dua pagi kita tiba di rumah, anak2 lgs pada bobo. Syukur perjalanan pulang lancar sekali. Kayaknya sepanjang highway pengendara lain pada cautious juga. Bberapa th yg lalu, kita dalam perjalanan pulang dari pesta tahun baru di tempatnya temen laki gw. Neh pengendara van butut sebelah mobil kita bbrp kali lewatin jalur pemisah. Eh tiap kali mobil kita menjauh neh van malah mendekat, sampai at one point tuh van beneran ampir nyenggol kita untuk laki gw gesit. Pengen marah deh liat pengendara van tsb, tampangnya beneran mabok banget. Jamannya gw masih kuliah, suatu malam gw dan laki gw ke downtown Ft. Worth. Pas balik ke parking garage, kita liat satu cowo jalannya gga keruan banget, sempoyongan. Eh tuh cowo masuk ke mobil sportnya, itupun struggling banget dia unlocking kunci mobilnya. Gw cepet2 nyari polisi, di drh situ banyak polisi patroli naik sepeda. Heran deh kok bisa2nya orang gga tanggung jawab sama sekali.

6 comments:

  1. iya gak responsible banget kalo orang driving sambil mabuk ya!

    met tahun baru ya syl!

    ReplyDelete
  2. di Jakarta ada beberapa tempat minum yang sampe nyedian kursi roda lho! artinya ditempat itu emang banyak yang suka mabok kali yah :)

    ReplyDelete
  3. Ngeri ya kalo liat org mabuk jalan apalagi sambil nyetir dan herannya mereka malah santai aja

    Iya kalo disini kalo baru kenal suka malu2 hehe

    Happy New Year Syl :)

    ReplyDelete
  4. Met Tahun Baru Syl senengnya bisa makan2 bareng temen
    ketemu temen sekampung asik donk ha22
    serem ya disana bny org mabok nyetir mbl .

    ReplyDelete
  5. Happy new year Syl...
    our regards to your family too

    ReplyDelete
  6. happy new year syl, baru aja gua denger di tv kalo taon baru itu omset miras meningkat tajam hehe..
    emang kalo mabok bahaya banget bawa kendaraan ya, mestinya naek taxi pulangnya.

    ReplyDelete