Friday, October 21, 2011

Hiasan Halloween


Maklum deh bulan ini-kan bulan October, Matt udah excited banget ama Halloween. Dari kemaren2 dia pengen masang sarang laba2 buatan di beranda tapi laki gw melarang. Laki gw gga mau beranda kita keliatan messy. Matt boleh pasang sarang laba2 buatan tsb kalau udah beneran dekat Halloween. Jadinya so far dia baru pasang tiga batu nisan mainan di flower bed, diatas salahsatu nisan tsb dia taruh dua ekor black birds. Dua hari yg lalu, sepulang sekolah dia sibuk nyariin salahsatu batu nisan, kayaknya sih tertiup angin. Matt cari2 di pekarangan rumah tetangga, gga nemu tuh. Kemaren sore Jake dan Matt sibuk buat film. Mereka pakai digital cameras gw. Kreatif juga sih. Salahsatu pemeran utamanya, the grave rat. Tikus2an karet ini dibeli Matt di toko sedollar-an. Semua barang yg dijual di toko ini harganya sedollar. Kita bilangin Matt untuk jangan handling the rat too much, karena belinya di toko sedollaran begitu, jelas2 barang tsb made in China. Dan kita gga tau kan materialsnya dari karet apa, more likely karet2 bekas, who knows mengandung bahan kimia berbahaya. Bukannya sok gaya, tapi gw concerns setelah Matt cerita kalau rat tsb bau banget. Gw jadi ingat bbrp thn yg lalu ada liputan di local tv mengenai barang2 yg dijual di toko sedollar-an, bangsanya makanan dan pasta gigi, ternyata barang2 tsb tidak ada approval dari FDA. Makanya kita gga tau barang2 tsb berbahaya bagi kesehatan atau gga.

2 comments:

  1. iya bener.. kalo di dollar store mendingan jangan beli bahan makanan dah. serem. hahaha.
    waktu itu kita pernah keblinger pengen beli stroberi. abis kok murah banget. ternyata pas diteliti, wuiii di dalemnya banyak banget yang udah jamuran!!! gile deh...

    ReplyDelete
  2. Disana jualan makanan seger pula? Disini sih gga sampe jual makanan seger, hy terbatas sampe ke cookies dan cemilan gitu.

    ReplyDelete