Saturday, July 2, 2011

Ngumpul2 se-RT




Seperti biasa setiap bulan Juni kita ngadain ngumpul2 ama tetangga2. Eventnya diadakan di lapangan dekat rumah. Dulu2 sih diadainnya di jalanan (jalan diblock). Yg datang kali ini gga sebanyak thn2 yg lalu karena suhu udara yg panas dan juga pepohonan di lapangan ini baru pada ditebang dan diganti dengan pohon2 yg baru. Otomatis orang2 pada naruh kursi di daerah yg sejuk, dibawah rindangan pepohonan rumah tetangga. Kita kenalan ama pasutri muda, mereka baru setahun-setengah tinggal di pemukiman kita. Yg cowo knowledgenya luar biasa, dia punya perusahaan. Hubby bentaran udah akrab banget dan udah ngomongin politik, maklum deh orang2 pada "gerah" ama yg di Washington sekarang. Penghuni rumah nomor genap membawa makanan penutup dan no ganjil membawa makanan utama. Gw buat pastel goreng, thanks to hubby yg bantuin gorengin secara gw mah takut deh kalau minyak udah ciprat2. Anak2 pada main badminton, bocci dan kongkow. Jake baik sekali, dia bawain pizzas di 3 plates untuk gw, hubby, dan Matt. Pizzanya enak banget, ada yg bawa (boleh beli) tiga loyang gede. Ada homemade lasagna, homemade cookies, cakes, cheesecakes, strawberry lumur chocolate, porkchops, ayam goreng, all kind of salads, buah2 seger sampe ke homemade chocolate dan vanilla ice cream. Kalau minuman sih pada bawa masing2, banyak yg pada bawa wines. Piring, cutleries dan napkins disediakan. Rame sih kumpul2 gini kita jadi kenal satu-sama lain. Gga berasa kita disana ampe empat jam lebih. Kalau matahari gga terbenam mungkin kita orang masih pada kongkow.

3 comments:

  1. neighborhood lu kayaknya asik ya.... :)

    ReplyDelete
  2. Iya Man, gw sih demen diem disini tp laki gw tuh kadang bete secara property taxnya gede and tiap thn naik terus. Cuman pemikiran gw sih drh sini banyak demandnya tp suplly terbatas jadi harganya naik terus. Kalau bisa dibilang mirip ama daerah Menteng di Jakarta deh. Rumah kita mah kecil tp yg lain segede buta semua, salahsatunya rumah yg punya perush minyak Phillips 66, dan yg punya newspaper sini (ada kolam renang dan basketball hall di lantai atas), dan ada satu rumah deket rumah kita yg punya 36 kamar, busyet banget deh.

    ReplyDelete
  3. seru ya syl kumpul2 begitu.. kalo tetangganya asik2 jadi betah, tetangga itu efek banget bikin kita nyaman atau nggak, kalo rumahnya enak tapi tetangganya nyebelin tetep aja kadang gak nyaman..

    ReplyDelete