Saturday, July 9, 2011

Mudik ke Indo



Akhir2 ini tiap kali ngobrol ama sepupu gw, pasti deh mereka nanya bener gga Dec kita bakalan mudik. Pengennya sih iya karena: Musim panas tuh gw dan hubby sibuk ama kerjaan, meskipun anak2 libur panjang tapi kayaknya susah deh. Kalau gw pulang ama anak2 doang, tetep misoa perlu bantuan gw so, gga bisa lama2 deh gw holidaynya. Musim dingin, enak banget ke Indo, kita bisa menghindar dari suhu udara yg menggigit tulang. Tapi anak2 neh liburannya singkat banget, paling banter hanya dua minggu. Mudah2an Winternya juga gga terlalu severe, sering banget tuh penerbangan dicancel karena keadaan cuaca yg tidak memungkinkan, seperti badai salju atau es. Jadinya bingung deh gw, makanya masih santai aja neh belum tanya2 ticket. Susahnya tinggal di Mid-West neh, kalau mau mudik harus terbang sana-sini dulu baru menclok di either Los Angeles atau San Francisco then terbang ke Indo. Kalian yg tinggal di US sini, kalau mudik beli ticket internationalnya dimana? Langsung on-line atau via agent perjalanan. Maklum deh gw sih jarang mudik secara tiap tahun bonyok datang. Anak2 makin gede makin pada ogah ke Indo lagi. Ini neh photonya Matt dan Jake waktu ke Indo (dalam tahun yg berbeda).

3 comments:

  1. iya kalo di la lebih gampang ya? disana juga sepertinya banyak makanan indo syl.
    wakakak.. ekspresi matt lucu amat :P

    ReplyDelete
  2. Beli lewat agent aja, kayak Borneo gitu. Trus kalo gue sih krn dulu anak midwest, gue prefer naik JAL yang via Chicago (nginep di narita 1 malam), trus langsung ke Jakarta. Asli deh, jadi ga terlalu capek. Tapi dia tiketnya laris manis tanjung kimpul. Jadi buruan book dr sekarang.

    ReplyDelete
  3. klo mudik, gathering akbar donkkk :)

    ReplyDelete