Sunday, July 3, 2011

Kerja disini vs di Indo bagian I


Udah dua bulan lebih neh gw ngerjain project, and udah setengah dari projectnya selese. Seneng sih ama perusahaan ini karena temen2 kerjanya baik2 and si bos yg py perusahaan kocak banget. Cewenya hy gw dan office mgr. Biasanya jam 8 kurang gw udah di kantor, kerja ampe jam 5 kadang jam 5.15. Pulang kerja seringnya singgah dulu di supermarket 'R' krn gw suka perlu deposit check di loket, gga bisa ke bank langsung krn bank udah tutup. Untungnya bank gw ini punya loket dibanyak supermarket, mereka buka sampai jam 7 malam. Selese transaksi, gw suka belanja sedikit2, beli buah2an, makanan, cemilan, ice cream atau apa aja deh untuk nambah2 di rumah. Seneng banget deh gitu sampe rumah, the boys greet hello atau hi,rasa capai tuh lgs ngilang. Kadang sampe rumah, gw denger kecipak-kecipuk dan canda mereka di kolam renang di kebun belakang. Berhubung mrk biasany udah lapar, ready for dinner, gw cepetan masak. Selese dinner, gw nyiram my veggie garden. Mayan udah dapet squash satu. Anak2 biasa mainan lagi di kolam ampe matahari terbenam, sekitar jam 9 malam. Selese bersih2 dapur,jam 9.30-an dengerin Matt latihan piano. Gw go to bed jam 11 atau kadang jam 12 malam. Gw ini emang orangnya ngalong sih, susah bobo pagian. Pagi hari biasa gw hy minum teh atau hot chocco. Sampe kantor minum kopi, si 'J' suka udah nge-brewed satu coffee maker. Then gw makan makanan bawaan dari rumah, satu cup yoghurt. Lalu granola bars. Siang lunchnya biar cepet, gw makan sandwich. Either peanut butter and jelly sandwich atau turkey atau ham. Cemilan sore biasanya kacang almonds dan buah2an spt pisang atau blueberry or strawberry. Kadang boss gw suka ngasih makanan, spt donuts, sandwich, brownies, jeruk, mangga etc. Kemaren ini dia ngasih bacpacks untuk the boys. Emang sih backpacksnya dia dapet dari ngadirin convention minyak alam di Denver, tapi lucu lho ranselnya, bentuknya spt tetesan minyak then ada sulaman perusahaan2 minyak besar. AC kantor neh dinginnya luar biasa. Berhubung kantor gw lokasinya dibawah tanah, gw gga tau di luar itu ujan atau panas. Baru tau pas keluar dari tempat parkir on the way pulang ngantor. Boss gw sebetulnya udah ngasih ijin makan segala makanan dia yg dia taruh di dapur, cuman gw tengsin lah yaw main comot gitu aja. Kadang suka terbayang2 kalau di Indo, di depan gedung kantor tuh banyak yg jualanan gorengan, ada tukang rujak, tukang bubur. Kalau makan siang bisa pesen Boplo.. Disini mana ada. Benernya di lantai atas kantor gw ada cafe sih cuman makanannya berbeda ama yg di Indo, wakakak.....

4 comments:

  1. Wah. Kantornya di basement ya..
    Well, kalau udah pulang kantor dan ketemu anak memang rasa capek pasti langsung hilang.

    ReplyDelete
  2. Iya Zee, di basement cuman tata ruangnya gitu bagus sih, komplit dan kalau kita ada di dalam gga berasa ada di basement, tapi gga ada jendela aja. Enaknya, kalau ke mobil tinggal keluar gitu aja, dan gga sembarang orang bisa masuk, semua pakai kunci yg di swift.

    ReplyDelete
  3. gua juga mau tanya soal kantor di basement. jadi gak ada jendela dong ya? duh kalo yang clautrophobia gimana tuh ya. hehehe.

    ReplyDelete
  4. matahari terbenam jam 9 malam syl? malem banget ya..
    kalo di basement gak enaknya kalo di jakarta takut banjir hehe

    ReplyDelete