Thursday, February 10, 2011

Persiapan badai kedua - Senin


Senin pagi gw didrop hubby di WalMart sementara dia and anak2 ngambil skup salju. Gw pikir supermarket bakalan padat, ternyata gga separah dugaan gw. Malahan gw sempet nunggu jemputan mayan lama. Betapa berananya deh bergantung ama jemputan. Biasa selese belanja langsung masukin belanjaan ke mobil and cao. Senin sore suhu udara mayan anget, paling gga diatas nol derajat sehingga salju dan es di driveway kita agak lunakan. Gw dan hubby giliran ngerokin salju, Matt ngikut2an juga. Jake buat more snowman, a bigger one that he made days before. Sekolah masih belum buka secara bus sekolah masih stuck tuh, mereka kirim 5 bus sekolah ke perumahan untuk test drive dan lima2nya stuck di salju. Menurut perkiraan cuaca, hari Selasa dan Rabu bakalan ada badai salju lagi.

No comments:

Post a Comment