Sunday, February 6, 2011

Badai Salju - Selasa



Selasa sore hubby ngajak keluar. Gw penasaran juga pengen tau dinginnya segimana. Begitu buka pintu depan, salju menanti tepat didepan pintu. Kita wanti2 ama anak2 spy melangkahin tuh salju kalau gga, bakalan runtuh masuk ke dalam rumah. Saljunya empuk banget, gitu kaki menapak langsung mblesek kedalam, ketebalannya sekitar 40 cm. Suhu udara yg bener2 bikin gga betah di luar, dinginnya minus 23 Celcius. Gw kan mo ngephoto, rasanya gga sreg kalau gga buka my leather glove. Baru juga jalan bbrp rumah, tangan kanan gw rasanya udah beku banget. Mau make glove susah banget, secara jari2 neh rasanya jadi gede manalagi leather glove gw tuh modelnya ketat. Ditambah lagi kuku tangan gw lagi gua biarin panjang, makin susah deh masukin tangan yg udah merah beku gitu. So, gw decided balik ke rumah. Matt ngikut daddynya dan Sophie walked around the block padahal tuh anak hy pakai t-shirt, sweater dan light jacket doang, tanpa scarf dan mittens. Bandel banget emang tuh anak gga mau pake winter coat. Gitu masuk rumah, tangan gw sakit rasanya, thawing gitu. Tangan dan matakaki gua bener2 merah kayak terbakar matahari. Jd inget tentara2 Jendral Washington, banyak dr mereka tuh gga pakai alas kaki lho waktu perang melawan tentara Inggris.

6 comments:

  1. Btw, gue lebih seneng kalo turun salju, daripada kalo dingin doang dan terang. Itu JAUUUHHH lebih dingin daripada kalo ada salju lagi turun. Gue jadi kangen jg sm salju... kalo tebel dan empuk. Tapi kalo udah jadi black ice..malas!

    ReplyDelete
  2. wuii tebel banget saljunya....

    ReplyDelete
  3. gua liat di tv emang lagi badai salju ya disitu, mobil2 pada ketimbun.. tapi tetep aja someday gua pengen ngerasain salju ^^

    ReplyDelete
  4. L:Iya biasanya kalau salju turun suhu udara mayan gitu cuman kali ini bener2 deh, suhu udara minus 23 Celcius, bener2 bikin beku, sengsara banget rasanya being outthere.

    ReplyDelete
  5. P:Seneng sih seneng liat salju turun tapi kalau udah bayangin nanti2nya, pas saljunya turns jadi es, udah deh pengen marah rasanya.

    ReplyDelete