Saturday, November 6, 2010

Rubah jam


Malam ini sebelum tidur kita kudu muter jam, sejam lebih telat. Berarti nanti malam kita dapet satu jam extra untuk tidur. Dalam setahun kita merubah jam dua kali, nanti di musim Semi kita majuin satu jam. Makanya di musim dingin susah banget bangun pagi. Karena langit masih gelap sekitar jam 7-an dan suhu udara dingin, paling enak meringkuk dibawah comforter. Juga matahari terbenam makin pagi aja, puncak2nya, sekitar jam lima sore tuh udah mulai gelap.

10 comments:

  1. wah,menyenangkan ya...kangen ngrasain musim dingin nih...tapi pas itu di beijing doang sih, jadi ga sampe muter2 jam segala. Fotonya lucuuu banget^^...

    ReplyDelete
  2. cute photo! Jadi pengen tau rasanya musim dingin secara cuman tau musim banjir doang :D

    ReplyDelete
  3. K:Thanks, biasa deh kalau musim panas, dikasih panas dan humidity 100F, kita kayak cacing kepanasan. Dikasih musim dingin, suhu sampai negative 10F, kita kedinginan.

    ReplyDelete
  4. B:Gga mau deh musim banjir. Iya di Indo banyak musimnya, paling suka sih musim duren, musim mangga. Paling gga suka dan bikin mikir bberapa kali sebelum decided mo mudik apa gga, musim demam berdarah, musim muntaber, dsbnya.

    ReplyDelete
  5. Jadi pengen ngerasain gimana berada di negara yang mempunyai 4 musim...

    ReplyDelete
  6. nice pic.... liat fotonya aja udah berasa menggigil. hahaha....

    ReplyDelete
  7. Reni: Aku sih gga demen ama Winter tp anak2 demen banget and misoa jg demen2 gitu, dia blg kalau setahun neh sama terus suhu dan musim, kayaknya boring banget gitu. Well, aku sih dulu dah terbiasa ama 2 musim doang, kemarau dan hujan.

    ReplyDelete
  8. Fel:Iya, musim gugur jam dimundurin sejam dan musim Semi nanti dimaju sejam.

    ReplyDelete
  9. ABM:iya, kalau udah Winter neh kadang males banget ke luar rumah. Kuping rasanya sakit deh, kedinginan.

    ReplyDelete