Wednesday, November 17, 2010

Minggu ini


Gga berasa udah tengah minggu. Senin kemaren gitu jemput anak2 di sekolah, Jake lgs blg "Mom, I know what you gonna ask me.", Sarah is back to school today. Gua seneng banget dengernya. Gw belum ketemu tuh anak. Jake cerita si S ini bagi2 lollypops, Jake dapet yg rasa mangga, juga dia bagi2 little stuffed animals. Selasa pagi, jam 7.20 ada meeting untuk orang tua dan anak2 yg masuk dalam team. Pretty much pak guru jelasin apa yg dituntut dari anak2 dan orang tua. Yg jelas seminggu tiga kali mereka latihan so parents have to make sure anak2 be there on time, jam 7.20. Phew.... susahnya bangunin Jake pagi2. Mana sekarang kan pagi2 tuh dingin lho, single digits F. Gw gga nyangka kalau cerdat-cermat ini ternyata level International. Gw pikir paling level sekota kita doang. Good luck ama team sekarang. Prestasi terbesar yg pernah diraih sekolahnya Jake adalah masuk dalam 10 besar. Mudah2an this team could break the record.

2 comments:

  1. glad to hear si sarah udah gak apa2 ya...

    wow dingin banget disono ya udah single degree?? bentar lagi snowing kali ya...

    moga2 team nya jake bisa sukses ya di cerdas cermatnya!!

    ReplyDelete
  2. Iya, tp gua denger dari Jake si sarah ini masih teteup tuh jalan kaki ke sekolah. Ampun deh ortunya gimana sih. Iya disini emang dingin neh. Thanks, mudah2an teamnya bermutu... bermuka tua? :-)

    ReplyDelete