Saturday, November 20, 2010

Pinjam buku dan Harry Potter


Dr kemaren gw ingetin Jake utk minta salinan sejarah ke bu guru, ternyata dia lupa terus. Pas jemput sekolah gw tanya dia, dia masih jg lupa dan gurunya lagi sibuk bicara ama salahsatu orgtua murid. Gw liat Phillip, neh anak gga sekelas sama Jake tp guru sejarah mrk sama, jd gw tanya boleh gga Jake pinjem notesnya dia. si P ini cakep deh, pinter lagi, and baik banget. Dia blg boleh aja sih cuman dia kd tanya nyokapnya dulu. Gga lama nyokap dia jemput, neh bulu ramah jg, dia blg anytime anak gw perlu, contact dia aja. Gw janjiin ngembaliin tuh catatan sore hari wong rumah mrk hy di ujung jalan rumah kita. Guru bahasa mrk geleng2 kepala pas denger ceritanya si P kalau dia ama adiknya (temannya Matt), dan nyokap mrk semalam tuh nonton Harry Potter jam 12 malam, pulang2 dini hari therefore, mereka telat masuk sekolah. Sayang P udah gga ngikutan Scout lagi, ini photo th 2008 saat perlombaan Pinewood Derby, P yg di tengah.

15 comments:

  1. huahaha anaknya diajak nonton midnite on school days... gileee... :D

    ReplyDelete
  2. haha.. hebat tuh nyokapnya :P
    ngajak anak kecil nonton midnite boleh ya disana syl?

    ReplyDelete
  3. klo anak na gampang bangun dan ga sampe molor di kelas sih gpp begadang hahaha :)
    tapi setahu g di LN bukannya anak kecil itu ada larangan buat midnite yah ?

    ReplyDelete
  4. iya baik ya temennya si Jake (mamanya juga ya). Wah anakku mah kl tidur midnight gitu bakalan molor bangunnya :-)

    ReplyDelete
  5. midnite show ada setiap hari?

    ReplyDelete
  6. Kalo punya uang larangan bisa dilindas..

    ReplyDelete
  7. Hehehe.. maksa banget nonton film midnight gitu..

    ReplyDelete
  8. A:Iya tuh, gua gga nyangka juga emaknya bwa anak2 nonton mid-nite krn kayaknya anak2nya pada prestasi semua di sekolah, kok boleh gitu bolos stengah hari gara2 gga bisa bangun pagi akibat nonton doang

    ReplyDelete
  9. P:Disini kayaknya boleh2 aja secara filmnya kan untuk anak2. As long as anak2nya pergi bareng ama ortunya, kalau hy segerombolan anak2 doang itu gga boleh. Krn ada curfew disini.

    ReplyDelete
  10. P:iya, yakin deh kalau anak dibawa nonton midnite mana filmnya panjang, pasti gga bakalan bisa bangun manalagi udara disini udah mulai dingin. As long as anak2 keliaran malam sama ortu disini gga apa2.

    ReplyDelete
  11. L:Anak akau gga diajak nonton mid nite aja setiap pagi susah bangun...

    ReplyDelete
  12. B:Waduh aku gga jelas ada setiap hari apa gga secara sejak merit neh udah jarang banget nonton.

    ReplyDelete
  13. KP: Ha ha ha, kalau di Indo kali ya. Disini kalau malam pergi ama ortu sih gga apa2

    ReplyDelete
  14. R:Iya Ren, beneran maksa sekali. Pdhal besoknya kan Jumat.

    ReplyDelete
  15. happy Thanksgiving walopun agak telat hehe, aku link blognya ya biar gampang nyarinya. Thanks

    ReplyDelete