Monday, August 4, 2014

Ge-er dikit is oke

Ampun deh hari ini kayaknya nyebelin banget, pada darah tinggi semua. Untung anak2 pada well behaved. Mudah2an besok2 urusan kerjaan gga bikin darting. Pas lagi spaneng2nya ngurusin kerjaan, temen gw si G kirim message, dia pengen banget kalau gw mampir ke rumahnya. Dia  mah emang ibu rumah tangga banget, gga banyak kerjaan. Rumahnya pun ada yg bersihin tiap minggu so, totally dia gga ngerjain apa2 kecuali ngurusin RS, wuakakak. Gw tuh gga paid attention sama sekali ama link yg dikasih ama salahsatu pemain bandnya RS. Baru hari ini aja si G tanya gw udah dengerin lagu2nya si PT belum? Ya amplop, gga nyangka ternyata dia punya band sendiri dan dia vokalis utamanya. Not bad lho. Gw ama G saling ber-ge-er ria, who knows someday dia bakalan buat lagu tentang kita.  Tiap kali kita ke konsernya RS, kita selalu hang out lama ama si PT ini jadinya tau  banyak lah ttg keluarga dia dsbnya. Cuman dia gga pernah nyebut2 bandnya, mungkin karena dia kan pas mentas ama RS jadi gga etis kali kalau dia cerita2 band dia.

2 comments:

  1. wahhh asyik nih... iya siapa tau dibikinin lagu sama PT hihihi...
    sama nih syl... kerjaan lagi bikin darting :-D

    ReplyDelete
  2. Eh loe disana kan pastinya baru balik kerja lagi setelah liburan Lebaran. Pasti kerjaan numpuk yah jadi bikin darting. Kita disini kaga ada liburan Lebaran tp teteup yg ada tuh darting LOL

    ReplyDelete