Friday, July 18, 2014

Pagi hari yg sentres

Jam enam pagi gw udah bangun sebab laki gw ada meeting pagi2, mana di luar kota lagi. Ampir sejam deh gw sibuk bantuin doski. Selepas doski pergi, gw ngangkatin clean dishes dari mesin sambil sarapan.  Lalu mandi dan mempercantik diri sebab jam 8.45 bakalan dijemput G dan M. Suhu udara tumben deh seminggu ini dingin Mbo, mana ujan lagi (note, gw gga percaya ama Global Warming). Eh misoa telp, dia bilang gw kelupaan gga naruh detailed info kerjaan dia hari ini. Rencana gw mau santai2, malah gga jadi deh. Sibuk tuh gw cari berkas2 note, gga nemu lagi. Sejam kemudian gw telpon misoa ternyata dia nemu catatan gw. Amplop deh. Untung gw gga ada kesulitan ngerubah dentist appointment misoa dan appointment dokter anak2. Matt minta ijin main di luar, gga lama dia masuk sambil ngelapor mobil2an dia korslet. Amplop deh tuh mobil2an berasap. Mobil2an tsb dia taruh di kamar mandi. Eh gga lama gw denger suara mobil2 tsb meraung2, ternyata mobil2nya yg terlentang di dalam tub  mandi tuh bergerak2 pdhal Matt gga pencet remotenya. Kita berdua panic banget. Mana kamar mandi kita tuh jadi bau kabel kebakar. Cepet2 gw pindahin mobil2annya ke luar, gw pegangin tuh mobil2nya (yg udah jadi anget) and Matt lepasin kapnya dan disconnect wirenya. Gga lama kemudian temen gw jemput. Kita jemput si R then cabut ke luar kota (luar Negara bagian). Setelah 4 jam driving, sampe deh di venue konsernya RS.  Check in di hotel, lalu makan siang. Balik ke hotel, kita pada rebahan, sedangkan si M pakai computer di lobby. Gga lama M muncul bawa berita kalau RS dan GN datang dan diserbu beberapa pengggemar. Pas gw dan M mau balik ke kamar hotel setelah ngambil persediaan air botolan, kita salah jalan, hotelnya emang gede. Tau2 kita muncul di ruang fitness. Sekelibat gw liat bayangan orang, kok familiar, pas ditegas2, ternyata si GN. Berhubung kita punya kunci untuk masuk ke ruang fitness, kita lgs masuk deh, eh dua cewe bule ngikutan masuk lho. Kita mau ngasih air ke GN, lho pas gw liat di pojokan tuh ada RS. Si M ngasih air sebotol ke RS sambil blg 'eh kita gga nguntit kalian lho, hanya mau ngasih air minum doang.' Si R langsung godain 'Suuuuuuuuuure' sambil minum air yg kita kasih. Gw kasih air ke ke GN, juga lgs dia minum. Tuh cewe bule pada berdiri di depan pintu, bawa2 camera.  RS bilang no camera. Kita berdua cepet2 mo pergi, gw pelukan dulu ama RS dong, pdhal awalnya gw ragu2 sebab doski, .... rada keringatan. Eh temen gw si M balik lagi, minta dipeluk RS. Tuh dua cewe bule kekeuh minta diphoto ama RS, sampe RS blg 'skrg kalian ganggu saya yg lagi exercise deh.' Temen gw si M ngedumel, dia blg kok RS keliatannya happy banget pas meluk gw, pas bagian dia minta dipeluk, kok ngomong gitu buntut2nya. Aduh, si M sensi banget, RS tuh nujuin ucapan tsb ke dua cewe ini sebab neh cewe tuh sebelum kita datang udah liatin RS dari balik kaca. Pas kita mau masuk elevator, dua cewe itu ngejar kita. Yg satu nanya 'kalian kok bisa dikasih pelukan ama RS? Apa kalian udah kenal ama dia?

No comments:

Post a Comment