Monday, July 21, 2014

Kepengen nangis deh

Tadi pagi temen gw ngasih kabar, dia gga nemu photonya kita2 ama JP. Aduh sayang banget deh, pdhal ada dua photonya kok bisa dua2nya ngilang. JP yg  ngeselfie kita2, kiyut banget deh photonya. Gw bilangin temen gw pasti dia gga sengaja ngapus photonya. Siang2 dia ngabarin gw, dia bilang kayaknya bener deh dia ngapus photo itu, dua2nya!  Ceritanya dia piker neh photo kembaran banget, so, dia apus satu. Besoknya, dia lupa kalau yg satu udah dihapus, dia hapus yg satunya lagi. Amplop deh pengen marah dengernya. Laki gw lagi sibuk kerja, gw gga berani deh ganggu. So, gw called si tn. Awal2nya dia baik sih, bantuin cari2 info. Terusnya dia curiga itu photonya gw ama RS, sompret deh udah gua sedih ilang photo malah dimarahin laghi. Laki gw aja gga sampe sut-sat-sit-sit ngomongin si RS,  neh orang udah kayak kesamber gledek, gga brenti melampiaskan amarah ama RS. Kebayang kalau RS berdiri di depan dia, mungkin dijadiin bantalan tinju. Yg bikin gw geli, selama ini dia belagak gga pernah dengerin cerita gw ttg RS lho kok tadi apa yg dia semprot itu semua cerita2 gw. Ketauan deh selama ini loe pura2  gga dengerin pdhal dicatat di otak. Ada yg punya solusi gimana dapetin kembali photo yg udah dihapus dari IPhone 5 gga?

No comments:

Post a Comment