Friday, April 11, 2014

Ide nakal

Pernah punya temen yg bossy dan gga gga merawat barang orang lain gga? Gw jadi bingung neh. Rencananya bulan Juli mendatang kan kita bertiga mau nonton konsernya RS di luar kota. Temen gw MA yg bakalan bawa mobil. Tapi dia gga mau salahsatu temen kita juga, yg namanya RN ngikut mobil dia. Dengan alasan RN ini orangnnya bossy, suka nyalahin orang lain dan rada2 jorok. Maksudnya, kalau makan cemilan di mobil gitu, kita sih ati2, spy gga jatuhin remah2, nah neh bule sih cuek banget, jorok deh pokoknya. Ditambah lagi, doski suka kentut. Lalu MA buat rencana, kita bakalan brenti di padang garam, dan jalan2 sambil photo2 dulu disana, dan dia suggests RN bahwa kita ketemuan di hotel sebelum pergi ke venue konser. RN bilang dia mau ngikut ke padang garam, dia gga mau nyetir sendiri ke luar kota. RN ini orangnya guemuk banget, kemaren2 ini sih dia rada2 pincang jalannya. Lah abis operasi kaki, dokter nyarankan dia untuk istirahat, doski malah pergi ama kita2 nonton konsernya RS. Yang ada dia kesakitan, akhirnya dia nepsong sendiri, gua yang jadi sasaran. Dia marah ama gw karena gw dan RS berpelukan dan dia ngelus2 rambut gw dstnya. Sejak peristiwa itu MA bener2 gga suka ama RN, dia bilang si RN tuh gga ada hak untuk marah2 ama gw. G juga gga suka ama RN terlebih setelah kejadian kita nyasar on the way ke konser RS di luar kota bbrp bulan yg lalu. RN ini nyalahin si G. Tapi G orangnya baik banget, dia mau aja disuruh2 ama si RN. Tiap di hotel tuh, kalau RN perlu ini itu, dia suka nyuruh2 G ambilin. Lalu MA buat akal, dia bilang dia kudu balik ke kotanya pagi2 hari. Kita tau RN ini kalau bangun tidur siang banget, tidurnya ngorok kenceng. Laki gw aja gga ngorok, ampun deh. Kalau nginap ama dia, kita kudu pakai ear plugs. Waduh pusing deh masih bbrp bulan lagi tapi udah complicated  banget rasanya. G pengen ngikut di  mobil MA bareng ama gw, tapi kita rasa kalau RN nyetir mobil sendiri dia pasti  minta si G nemenin dia sebab mereka tuh udah berteman lama banget, puluhan tahun. Any suggestions?



3 comments:

  1. Bilang aja gak jadi nonton konser, kompakan. Terus kabur semua hahaha.... Jahat banget ya kesannya. Kalau ngga, ya mendingan jujur aja ke temen elu itu. Bilangin keberatan2nya, dan kali aja dia mau mengerti, daripada dia selama ini bikin kalian sebel, tapi akhirnya sebelnya malah cuma digossipin antar teman.

    ReplyDelete
  2. Susah juga ya punya temen kyk gitu *ngelap keringet* setuju sama leony...hrs ada yg berani negur tuh org....dengan sindiran2 halus tp tajam menusuk biar dia jd berasa ga enak sendiri 😈😈😈😈^_^

    ReplyDelete
  3. hwehehe gw bingung baca singkatan2nya, suka nebak ini cowo apa cewe sih? sbab inisialnya doank yg ditulis :D

    bole juga tu sarannya leony. atau tambahin aja bbrp org lagi jadi bisa bilang ama dia: sori mobilnya uda penuh :D

    ReplyDelete