Friday, June 14, 2013

Serangan jantung

Kemaren ini pas Matt ulang tahun, gw kasih ucapan selamat  juga ke dr. kandungan gw, secara ulang tahun dia samaan dengan Matt. Gw demen deh ama dr. ini karena dia baik, ramah, sama2 ama gw demen ama Disney terutama Mickey Mouse, dan ganteng.  Orangnya tinggi gede, bodynya bagus, dan mukanya cakep. Gw tau dr. ini dari ipar gw, masih inget deh ipar gw blg dr.nya ganteng lho. Ternyata pas gw appointment, busyet bener banget. Anak pertama dan kedua, gw rajin ke dr. ini, biasa kan yg namanya ibu halim, makin gede kandungannya makin sering periksa, ampe seminggu sekali. Enaknya dr. ini gga mind ditelpun kapan aja, pernah pas halim Jake, jam 3 pagi dia ditelpon laki gw krn gw mules2. Dr.nya blg mungking gw makan something spicy, eh besok paginya pas gw ngantor, salahsatu temen kantor gw komplen jg sakit perut, culpritnya kubis pedes masakannya boss kita. Yg jelas neh dr. tepat banget pas ngitung kapan anak2 gw lahir, atau gwnya yg gitu nurut, sampe pas hariannya beneran lahiran. Sekali waktu pas gw control selese gw turun mesin dua kali, pas gw ngobrol ama resepsionisnya, eh neh dr. lewat terus ngedipin mata ke gw. Alamak...  mentang2 udah bukan bumil lagi kali ya. Dulu itu gw udah denger sih kalau dia pernah kena serangan jantung, gw tetep pake dia sebab papahnya dia dr. kandungan juga dan pas gw di kamar operasi, melahirkan, bapaknya itu datang jg, dalam tiap kunjungan harian selama 5 hari di RS, bapaknya dia ikut datang juga. Udah bbrp thn neh dr. udah gga praktek lagi gara2 dia kena serangan jantung kedua, bless his heart, gw gga tau kenapa deh, skrg penampilan dia beda 180 derajat. Matanya keliatan blotot dan rambutnya gga seindah jaman dulu, jembrosan lagi. Pokoknya kalau ketemu mah gga akan ngenalin deh. Serangan jantung bisa merubah penampilan kita ya?

4 comments:

  1. kalo itu mungkin hanya terjadi di dr. itu. ada tuh tetangga kena jantungan, tetep gagah, rapi, cool. tapi emang seh kadang sakit mempengaruhi cara bernampilan orang.

    ReplyDelete
  2. Kasian bgt serangan jantung..tp sukur masih survive stlh kena 2 kali syl.

    ReplyDelete
  3. kasihan dokternya...tapi kayaknya penampilan ga pengaruh deh sil. mungkin dokternya males benahin penampilan lagi x ya karena stress sakit jantung.

    ReplyDelete
  4. pelajaran untuk kita semua, dokter aja bisa kena serangan jantung. dan 90% serangan jantung penyebabnya adalah makanan, so kita harus jaga pola makan kita ya. *pelajaran buat diriku sendiri yg suka makan sembarangan terutama goreng2an & MSG nih*

    ReplyDelete