Sunday, February 17, 2013

Mimpi menjadi kenyataan

Temen2 gw kecil pada tau bagaimana demennya gw ama RS, makanya gitu denger dan liat photo2 gw ama RS, mereka pada seneng and kaget. Ada yg nanya itu patung lilin, atau posters. Amplop deh. Kemaren kan konsernya jam 7 ampe jam 9.  Eh ternyata jam 8an si tn kirim pesen, gimana konsernya, gw antri dari jam berapa dan dapet tempat duduk dimana. Gw kirimin bbrp photo gw dan RS, and gw tulis 'What do you think?' Ampun deh neh orang makin anti aja ama RS, gua gga ngerti deh. Tapi geli aja gw godain dia. Gw kan gga mau merasa ke-ge-eran, makanya gw  tanya temen gw yg berdiri sebelah gw setelah konser berlalu setengahnya. "Loe berasa gga sih si RS liatin kita?" ternyata temen gw bilang iya. Terus terang sih selama konser gw asyik goyang ngiringin lagu and ikutan nyanyi, banyak2nya sih hapal liriknya palagi lagu2 tua, sebab jamannya gw kecil itu kan tiap  hari gw dengerin musiknya doski.

4 comments:

  1. waaaa selamat ya bisa ketemu in person sama RS... poto2 pula.... seneng banget pastinya ya syl.. :D

    ReplyDelete
  2. Cieeeeh.... Mak, lo keliatan imut yah foto barang RS. Hihihihihi....

    ReplyDelete
  3. Arman: Iya, gw di langit ke sembilan......
    F: iya betul, temen gw sampe bilang si RS kok jadi kayak size XXL berdiri sebelah gw yg size XS
    Zee: Thanks, RS emang keren BO!!!!

    ReplyDelete