Thursday, February 14, 2013

Mangkel bin dongkol

Asyik banget neh bentaran lagi gua bakalan nonton si RS untuk ke-tiga kalinya. Minggu2 kemaren dia sempet tampil di acara tv Chelsea Lately dan View.  Gw jarang banget nonton dua acara tsb. CL tuh malam hari, untung deh Jake gga lagi minta gw nerangin Matematik saat dia buat pe-er jadi gw bisa lonjoran di sofa sambil nonton CL. Biasanya kalaupun gw ada waktu nonton TV, yg gw tonton tuh Fox News doang; makanya pas laki gw lewat ruang keluarga, dia kayaknya aneh gitu kok gw nonton CL, eh pas wajah tampannya RS muncul di layar. Laki gw langsung kasih funny expression terus cabut ke ruang kerjanya, meninggalkan gw mesem2 malu tapi mau. Pas acara View, sama juga. Lucu banget bbrp minggu lalu pas gw mentioned ke dia bhw gw bakalan nonton concert, gw belum sempet nyebutin konsert apa dia udah tau, apalagi kalau bukan RS, wakakak..... Harian gw nonton View, si tn pas ngontak, gw bilang gw gga demen tuh ama View cuman hari ini gga bisa liwatin tuh acara, dia lgs mentioned, gw tau deh, pasti ada si Springfield ya, gubrakkkkk. Bbrp hari yg lalu si tn nanya, bukannya gw baru2 aja pergi ke konsernya RS, RS bakalan inget gw gga (dia tau gw diajak main mata dan high-five ama RS pas konser terakhir yg gw pergi). Gw bilangin kalau  fansnya RS seperti yg tn gambarin, mungkin RS bakalan  inget gw. Sebel sih si tn godain gw kalau fansnya RS itu emak2 yg udah pada pakai kursi roda, kurang asem. Dia  blg dia bisa juga tuh pake make-up and looking good kayak si RS, gw bilangin sonoh deh beli make-up biar gw jadi manager fans clubnya. Eh kemaren ini pas kita bahas ttg acara tv, gw bilangin acara OETA yg gw demen tuh Rick Steve, dia pemandu acara travel, mostly travel di Eropa. Si tn malah blg dia gga demen tuh ama Rick Steve, dia gga demen juga ama Rick anu, Rick anu,... kayaknya dia gga demen ama semua cowo yg namanya Rick. Haduh yg mangkel neh gara2 pujaan gw.

1 comment: