Sunday, March 7, 2010

Mommy dan Matt's time


Siang td rencananya mau grocery sendiri, tp pas liat sepatu ketsnya Matt, duilah neh anak kasar banget kalau main, yg namanya sepatu pada gugus depan dan belakangnya. Jd gua ajak dia beli sepatu terus ke WMN. Biasanya gw gga ke WMN yg ini, krn lokasinya emang lebih jauh dan juga ukuran tokonya lebih kecil jadi lebar aisles nya gga selebar yg biasa gw pergi. Bener ajah ukuran aisle itu important sebab bbrp kali gw kejebak ama neh pasutri, yg cowo pake jas dan yg cewe pake dress formal banget, baru pulang dari gereja. Yg cowonya ampun banget deh, ngalangin jalan mulu. Tumbenan Matt pengen cepet pulang. Tapi tetep aja gw kalu grocery kudu makan waktu at least sejam. Ketemu ama 2 temen di sekolah anak2, mamanya Anika dan satu lagi mah anak2nya udah guede2 dan rumahnya deket rumah gw. Anika dulu sekelas ama Jake pas PreKinder, terusnya dia pindah ke sekolah yg pake bahasa pengantarnya Perancis. Begini deh kalau belanja bawa2 cellphones, malah jadi nyambi ngomongin bisnis ama dua orang. Bodo deh customers denger juga, yg jelas gw udah berusaha untuk cari tempat yg sepian kok. Abisnya mo gga diangkat cellphonesnya sayang, rejeki kan gga boleh ditolak. Pulang ke rumah lgs manggang hotdogs sambil beresin belanjaan. Then do laundry, sore hari selagi manggang Sheppards' pie, gw ajak Matt ke kantor pos deket rumah utk weighing rice yg dijadiin beban di experiment dia. Secara timbangan gw gga akurat, kalau yg di kantor pos kan digital. Sengaja gw kesana Minggu sore, biar sepi, kalau hari biasa disangka gw mo ada idea teroris kali yah bawa2 gembolan. Masih lagi tuker opini ama koko gw yg di Canada ttg bridges, masalahnya dia yg py banyak pengalaman ngedesain jembatan waktu kerja di Tokyo. Jake masih belum selese ama experimentnya, candy chromatography. Kemaren baru experiment ama M&M, marker dan food coloring. Td gw beli Skittles utk buat another experiment.

No comments:

Post a Comment