Saturday, March 6, 2010

Batal....


Memang dari kemaren kita gga yakin banget mau pergi ke Kansas City apa gga. Ceritanya kenalan hubby yg punya hotel disana ngundang kita sekalian hubby ada urusan kerja. Beneran deh bbrp hari kemaren kita berdua sibuk banget ama urusan ini itu. Sepulang nganter Matt les piano semalam, hubby blg udah jadi aja ke KC, kita berangkat sebelum jam 10 pagi. Cepet2 gw ngerjain laundry. Td pagi jam 7 udah bangun, masukin laundry ke dryer and beres2 bawaan. Udah selese tuh ngepack baju dan cemilan ama juices. Ternyata mertua mo nginap juga di Branson, berarti kita gga bisa nitip Sophie. Yah udah deh, emang bukan jalannya kita nginap hari ini. Hubby tetep pergi, gw ama anak2 di rumah. Buat experiment untuk Science fairnya Matt. Lucu banget deh, pas doing weight experiment jembatan kedua, gw yakin nih structure gga sekuat jembatan pertama, ge takut pas beban jatuh basketnya bakalan ngescracth hardwoord floor di dapur. Gw asked Jake untuk naruh Sophie's bed underneath. Gitu liat Jake nendang2 tuh beddie-bye, si empunya bed lgs datang and.... plop, duduk on her bed. So cute deh, emang Sophie merasa saingan terus ama Jake and esp ama Matt.

4 comments:

  1. sering ke KC Syl ? gw sempet di KC sampe taun 2008

    ReplyDelete
  2. justru aku yg hobi ajak anak2 bikin ginian kalo ada waktu ekstra

    ReplyDelete
  3. anak di situ dari kecil utk dibiasakan dg experimen yah. gak kayak di tanah air (setauku jaman kita kecil dulu jarang atau gak pernah bikin experimen kayak ginian). terus di china juga gak tau deh apa ada yg kayak gini (anakku/ponakan) belum SD

    ReplyDelete