Saturday, January 17, 2015

Sidang

Minggu ini dari Senin ampe Jumat gw ngikutin jalannya persidangan RS, maunya sih secara langung apa daya sidangnya digelar di Syracuse. Gw pikir paling sehari dua hari, secara tahun lalu udah ada siding juga dan kasusnya udah berjalan selama tujuh tahun setengah. Gw deg2an sih, bukan karena gw demen banget ama RS tapi gw terus terang muak banget ama kecenderungan orang skrg ini, bentar2 pake acara nuntut di pengadilan. Neh cewe, ceritanya th 2004 nonton konsernya RS dan spt biasa doski kan suka jalan ke tengah2 pemirsa, neh cewe ngakunya kepala dia kejedot pantat RS akibatnya dia pingsan selama 10 menit, dampak panjangnya dia jadi ngalamin berbagai penyakit sampe dia gga bisa berfungsi normal. Ternyata sidangnya  berlangsung selama seminggu, bener2 ngabisin duit pajak warga. Di hari ke empat si RS emosional banget. Tapi ada saat2 kocak juga, saat pengacara si cewe itu nanya biasa RS dipegang2 ama fans di 'daerah' mana aja. Pas Jumat gw kudu nemenin laki gw ke luar kota. Sepanjang jalan gw mantau acara persidangan. Lega banget deh pas verdict keluar dia gga bersalah.

1 comment:

  1. lebay juga ya tuh cewek syl hihi...

    ReplyDelete