Friday, June 24, 2011

Ke Hot Springs lagi



Hari Jumat minggu lalu gw dijemput misoa dan the boyz at work, cabut sejam lebih awal, langsung menuju Hot Springs. Kita janjian ama temennya laki gw and his fam, untuk spend the week-end together. Nyewa lake house bossnya dia. Sampe disono udah gelap, berarti udah diatas jam 9 malam (krn di musim panas matahari terbenam jam 9-an malam). Kita belanja makanan dulu dan gw perlu beli V8, vegetable juice. Ternyata waktu kita ke kota ini sama bonyok, kita hy di bagian tuanya doang, makanya so boring. Laki gw udah koment bakalan susah de nyari rumah di kegelapan malam. Bener aja, kita sempet nyasar ampe jauh banget. Baca nama jalan aja susah sekali saking gelapnya. Gw udah ngeri kita ketabrak mobil dari belakang. Dua kali muter, nyari sign yg namanya 'Bubba cat fish', secara lokasi rumah gga jauh dari restoran tsb. Untung matanya si Matt jeli (dan untung doski udah bisa baca, wakakak.... iya dong, udah kelas 3 kok), Matt tuh yg nemu signnya. Rumahnya gede, kamar tidur ada 3, kamar mandinya dua. Perabotan lengkap sekali, sampe ke details spt keperluan jait-menjait. Wong biasa si pemilik rumah spend their week-end disana kok. Gw udah kenal ama pasangan B&N ini kira2 sepuluh tahun yg lalu. Saat itu laki gw baru konek lagi ama B setelah kehilangan jejak bbrp tahun. Ternyata dia merit ama cewe Asia juga. Makanya laki gw ama B cocok banget kali ya, sampe2 kita share punya tanah di satu bukit yg sama dan ada rencana mau sama2 beli lake house juga di Hot Springs. Amin deh. Anak2 lgs main bersama, gw ngobrol bentar terus beres2 dan bobo. Para misoa kongkow sampe malam banget.

No comments:

Post a Comment