Wednesday, April 13, 2011

Nyetir sambil texting

Hari Kamis sore kemaren suhu udara bagus sekali, hangat walaupun angin terkadang berhembus kencang. Gw dan anak2 sdg berada di taman dekat rumah. Taman ini terkenal dengan berbagai macem bunga2an, dari azaleas sampai ke tulips. Banyak professional photographers mengambil taman ini sbg lokasi photo. Di belakang taman terdapat arboretum, banyak orang let their dogs wandering around, malahan di tempat tsb tersedia water fountain khusus untuk doggies. Tiba2 kita mendengar bunyi letupan disusul dengan bunyi lain. Saat gw memandang jalan, terlihat sebuah BMW hitam meluncur ke trotoar. BMW tsb mau belok ke taman, otomatis dia berhenti utk menunggu jalanan clear shg bisa nyebrang masuk ke gerbang. Ternyata diseruduk dr belakang. Bagian belakang BMW tsb rusak berat, bayangkan saja dihajar dengan mobil berkecepatan 70 km/jam. Si empunya BMW terlihat shock tp dia gga marah2 sih, dia lgs menggunakan cellphone dan mengeluarkan 3 doggies dari mobilnya. Mobil yg nyeruduk, mobil tua, kaca depannya pecah dan melukai si pengendara dan penumpang. Saksi mata mengatakan pengendara mobil putih tsb sedang menggunakan cellphone. Disini banyak sekali orang yg texting selagi mengendara mobil. Bener2 tindakan yg tidak bertanggung jawab.

5 comments:

  1. Ya ampun. Mobil tua, nabrak BMW.
    Syukurlah tidak ada korban jiwa...
    Memang sms-an itu berbahaya kalau sambil nyetir.

    ReplyDelete
  2. Duhhhhh... jadi mirip sama kejadian gue duluuuu.... Gue sih nabrak, bukan ditabrak. Yang gue tabrak itu mobil tua dan butut. Kenapa gue bisa nabrak dia ??? Karena gue pikir dia mau lurus, eh mendadak dia pasang sen belok kiri dan NGEREM MENDADAK! Saat itu lagi badai salju, mana bisa gue ngerem mendadak. Ya udah deh nabrak dengan sukses.

    Orang bule suka careless dengan texting, orang Indo suka careless dengan ngebut di US sampai mencelakai orang. Ah, pada gak beres semuanya yah dipikir2.

    ReplyDelete
  3. L:Iya, gw juga suka sebel ama orang yg mendadak kasih sign atau malah samasekali gga ngasih signal.

    ReplyDelete
  4. Z:Iya, mana BMWnya masih kinclong lagi. Jalanan sempet ditutup tuh, sampe ke-2 mobil diderek dan polisi, ambulans dan fire truck meninggalkan lokasi kejadian. Eh gga lama ada mobil kinclong masuk ke gerbang, busyet deh gw naksirrrr berat ama tuh Ferrari, amboy cantik nian. Dalem ati gw, untung bukan neh Ferrari yg ketabrak mobil butut tadi.

    ReplyDelete
  5. Iya bener, mau marah banget. Di tempatku sini malah ada yg pernah ketangkep gara2 nyetir sambil maen2 laptop.

    ReplyDelete