Thursday, January 28, 2010

Badai pasti berlalu

Dari tadi malam sampai pagi tadi gw terus2an ngecheck local tv stations and also webs, untuk liat daftar school closing. Ternyata sekolahnya anak2 gga ditutup hari ini. Bbrp sekolah ditutup karena hari ini diperkirakan bakalan freezing rain, sleet diikuti dengan salju sekitar 12 inches. Suhu udara dingin dan angin bertiup kencang saat gw ngantar anak2 ke sekolah. Untung ketemu gurunya Matt saat kita keluar dari mobil. Matt yg spot Humvee bu guru and dia girang banget bisa jalan ke gedung sekolah bareng bu gurunya. And gw seneng jg krn bisa lgs cabut. Kemaren udah beli bbrp candles dan udah siapin lampu2 senter. Mudah2an gga banyak es turun. Es lebih berbahaya daripada salju krn es bisa meliput kabel2 listrik dan pepohonan, spt yg terjadi saat badai es 2 thn yg lalu. Pohon2 dan tiang2 litrik pada tumbang akibatnya sebagian besar penduduk harus struggling di kegelapan dan kedinginan. Mudah2an badai salju kali ini gga parah2 amat.

9 comments:

  1. waduh serem juga ya cuacanya disana....

    disini malah dari kemaren cuacanya cerah nih... :)

    ReplyDelete
  2. emang kayak gitu cuacanya tiap taon yah sil?

    ReplyDelete
  3. wuih parah yah... alamat tinggal di rumah aja nih syl..

    ReplyDelete
  4. Mudah2an bener deh, badai cepat berlalu.

    ReplyDelete
  5. Arman: Disini seminggu yg lalu cuacanya bagus, nyempet tuh sampe 60 walau hanya sehari dua hari doang itupun paginya teteup sekitar 39-an. Cuman dapet kiriman badai neh, ditambah ama El Nino, makanya jadi banyak banget es dan salju.

    ReplyDelete
  6. Belzy: gga tiap tahun, baru bbrp thn belakangan doang. Banyak org bilang emang siklusnya gitu. Jamannya laki gw kecil emang Winter disini dingin banget. Terus ada periode mild Winter dan sekarang balik lagi. Bbrp ortu di sekolahan (pas rumpi jemput sekolah) pd said the same things too. Asal jgn balik ke Ice Age ajah deh

    ReplyDelete
  7. P:Iya, tapi gga bisa lama2 neh tinggal di rumah sebab persediaan makanan udah rada nipis. Jg besok kudu ke mertua, diundang dinner.

    ReplyDelete
  8. OAL:Iya neh, berharap badai berlalu dan juga ice ama snow cepet leleh

    ReplyDelete
  9. Wah gak kebayang deh gimana itu badai salju, secara di sini hujan biasa saja sudah bikin kita gak nyaman. Apalagi badai salju.

    ReplyDelete