Monday, May 4, 2015

Hari Kedua

Hari kedua, siang hari ada acara membuat lagu ama RS dan DD. Ngaret deh acaranya. Bule disamping kita, udah tua tp kocak banget, dia terus2an ngelawak. Ampe ama  bininya disuruh brenti. Sore harinya RS tampil solo. Gw dan G berdiri pas depan panggung krn temen kita si M diassigned untuk ngambil photo. Sebetulnya dia diminta ambil photo selama 2 lagu tp baru bbrp menit ama bodyguard yg nyebelin, disuruh turun, gara2 dua cewe di sebelah gw komplen. Untung banget gga ujan, pdhal udah mendung2 gitu. Malamnya RK mentas, si Mike pake wig, gw awalnya gga ngenalin banget. Pdhal sebelum mereka mentas,  kita ketemu pas makan malam di resto. Mrk nanya kita bakalan nonton mereka gga. Terus salahsatu dr RK godain kita secara kita pada pake tas yg sama (tas souvenir RS). Tadinya sebelum mereka selese, gw udah mo cabut ke kamar hotel untuk ganti  baju sebab  malam itu di piano bar acara back ke 80's. Untung gga cabut duluan sebab RS ternyata ikut manggung. Selese acara RS di piano bar, kita pada disco. Kocak banget deh. Gw gga sempet berphoto ria ama RS sb selese acara dia digiring ama bodyguards dan managernya. Pdhal gw udah berdiri belakang dia and dia liat gw sih. Ngobrol bentaran ama pemain drumnya RS dan pacarnya dia. Lalu seperti biasa, kita nangkring ampe larut malam, makan burger lagi.

No comments:

Post a Comment