Friday, December 25, 2009

Bermain perosotan di salju



Salahsatu mainan yg mereka dapet dari Santa adalah toboggan.  Gitu selese lunch anak2 langsung headed outside. Gw keluar juga, liatin mereka. Terlebih merekakan mau tobogganing di driveway kita yg curam. Takutnya mereka bablas ke jalanan walaupun memang drh kita tuh sepi, biasanya yg lewat yah yg rumahnya disini doang. Tetonggo baru lagi ngeruk snow di driveway dia. Yah gw said hi. Gga lama dia manggil2 bininya sambil kasihtau kalau ada anak2 lagi pada toboganning. Sang bini lgs nongol and datengin gw. Orangnya oke banget diajak ngobrol. Ternyata dia dokter dari Seattle. Lucunya dia yg badannya guede dibanding badan gw off course, minta  nyoba tobogganing. Dia pake toboggannya Matt. Lucu banget. Tapi emang fun banget lho sliding down diatas salju. Makin lama makin asyik sebab saljunya makin compacted and licin. Jake mule deh meluncur dengan berbagai gaya, gga hanya duduk tapi terlentang, tengkurap jadi kepalanya dulu yg meluncur, berdiri, dsbnya. Gw sih hy berani meluncur dalam posisi duduk doang.

No comments:

Post a Comment